Melalui Focus Group Discussion, Polda Kepri Lakukan Upaya Pencegahan Narkoba

fgd binmas di karimun2

Batamraya.com – Dalam rangka mengurangi dan menekan angka pengguna Narkoba khususnya di wilayah Kepulauan Riau, Ditbinmas Polda Kepri pun menggelar Focus Group Discussion (FGD) dengan tema “Upaya Pencegahan Narkoba di Lingkungan Masyarakat” di Hotel 21 Karimun, Selasa (23/10) pukul 09.15 wib.

Dalam kegiatan tersebut, Kabagopsnal Ditbinmas AKBP A. Telaumbanua, S.Sos, M.Si mewakili Dirbinmas Polda Kepri jalannya kegiatan tersebut yang didampingi Kapolres Karimun yang juga diwakili oleh Kasat Sabhara, dan Kepala BNNK Karimun.

Terkait penyuluhan pencegahan Narkoba di masyarakat, Ditbinmas Polda Kepri turut mengundang perwakilan dari Tomas, Toga, LSM dan Guru, Mahasiswa, dan pelajar SMK dan SMP se Kecamatan Karimun dan Kecamatan Meral sebanyak kurang lebih 100 orang.

“Keikutsertaan masyarakat dalam Hankamtibmas sangat efektif dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas khususnya masalah Narkoba,” ujar Telaumbanua.

fgd binmas di karimun1

Masalah penyalahgunaan narkoba saat ini sudah sangat memprihatinkan. Hal tersebut membuat masyarakat Karimun tersebut meminta kehadiran Polda Kepri untuk memberikan sosialisasi bahaya narkoba di sekolah – sekolah daerah Karimun ini.

Mengakhiri kegiatan, personil Ditbinmas dan tamu yang hadir melakukan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2019.

No Response

Leave a reply "Melalui Focus Group Discussion, Polda Kepri Lakukan Upaya Pencegahan Narkoba"