Melalui Duta Humas, Bidhumas Polda Kepri Sosialisasikan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

BATAM, BATAMRAYA.COM – Bidhumas Polda Kepulauan Riau melalui Duta Humas Polda Kepri melaksanakan giat sosialisasi sebagai tindak lanjut pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021, Senin (8/02/2021) pagi.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt, SIK, M.Si menyampaikan bahwa pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, melalui Duta Humas Polda Kepri yang sudah kita seleksi kemarin diawal tahun,” tutur Kabid Humas.

Disampaikan juga oleh Kabid Humas bahwa dirinya telah memerintahkan kepada seluruh anggota khususnya lagi Bhabinkamtibmas untuk mempublikasikan dan mesosialisasikan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan Kepolisian.

“Bidhumas Polda Kepri tentunya akan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bebas dari KKN,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Melalui Duta Humas, Bidhumas Polda Kepri Sosialisasikan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM"