Mayat Perempuan Ditemukan Warga di Pantai Galang, Ini Ciri-cirinya

mayat ilustrasi

BATAM, BATAMRAYA.COM – Mayat perempuan ditemukan warga di Pantai Galang, Kecamatan Galang, Batam, Minggu (21/6/2020) pagi.

Polisi memperkirakan usia mayat antara 40-50 tahun. Mayat tanpa identitas itu saat ini sudah dievakuasi ke RS Bhayangkara.

“Diperkirakan mayat perempuan tanpa identitas tersebut berumur 40 tahun sampai 50 tahun,” ujar Kabid Dokkes Polda Kepri, Kombes Pol dr Muhammad Haris, Senin (22/6/2020).

Setelah dilaporkan ke pihak kepolisian, jasad perempuan itu langsung dievakuasi ke rumah sakit sekitar pukul 11.00 wib oleh tim Inafis saat itu.

Dari hasil pemeriksaan sementara, terjadi pembusukan dan pembengkakan di bagian perut. “Diperkirakan sudah lebih dari beberapa hari,” tutur Kombes Pol dr Haris.

Diperkirakan, tinggi mayat perempuan tersebut 160 cm dan badannya kurus.

Kabid Dokkes mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya bisa mendatangi RS Bhayangkara Polda Kepri untuk melakukan pengecekan.

“Bila ada keluarga yang merasa anggota keluarga hilang dan berjenis kelamin perempuan dan memiliki ciri-ciri yang sama bisa menghubungi rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Mayat Perempuan Ditemukan Warga di Pantai Galang, Ini Ciri-cirinya"