Masyarakat Pulau Buluh Antusias Ikuti Sosialisasi dan Tausiah Ditpolairud Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Masyarakat Pulau Buluh antusias mengikuti kegiatan Ditpolairud Polda Kepri melaksanakan pencerahan rohani dan Tausiyah serta sosialisasi tentang Paham Radikalisme dan anti Pancasila di Fasum Warga kelurahan Pulau Buluh , Kec. Bulang Kota Batam, Kamis (7/6/2018) siang.

D9437B72-212D-47DD-99EA-3AF1A76B2AE3

Kasi Sarbinmasair Satrolda Ditpolairud Polda Kepri Kompol Azwir. R mengatakan kegiatan ini merupakan program Quick Wins Kegiatan I Tahun 2018.

Penyampaian materi sosialisasi dilakukan oleh Dirpoliarud Polda kepri yang diwakili oleh Kasi Sarbinmasair Satrolda Ditpolairud Polda Kepri Kompol Azwir. R.

Dalam kesempatan tersebut, Ditpolairud mengajak para peserta yang hadir untuk menolak dengan tegas paham radikal dan anti pancasila.

“Kami minta kepada masyarakat untuk segera melapor apabila mengetahui, melihat, mencurigai adanya warga yang meyakini aliran yang menyimpang dari nilai – nilai Pancasila.” Tegasnya.

“Masyarakat harusnya pandai menyaring berita dan Menolak berita Hoax.” Imbuh Kompol Azwir.

Secara bersama-sama, masyarakat membacakan Komitmen bersama antara Ditpolairud dengan Warga Kelurahan Pulau Buluh.

Kompol Azwir juga menghimbau agar masyarakat Pulau buluh melaporkan setiap kejadian diperairan ke call centre Ditpolairud.

054933DC-71BF-4E2B-99FF-1E52CCA52A3E

Kemudian acara dilanjutkan Pencerahan rohani dan tausiyah diisi oleh Ustad Abduf.

Selain mensosialisasikan program Quick Wins Kegiatan I Tahun 2018 dan tausiyah, dalam kegiatan tersebut hadir Bid Dokes Polda Kepri  yakni Dr. Novi dan Tim bid dokkes untuk memberikan pelayanan kesehatan dan berbagi sarana kontak.

Acara ditutup dengan Ramah tamah, foto bersama dan Shalat ashar berjamaah.

 

 

No Response

Leave a reply "Masyarakat Pulau Buluh Antusias Ikuti Sosialisasi dan Tausiah Ditpolairud Polda Kepri"