Masyarakat Batam Ikuti Kegiatan Bersepeda Dalam Rangka HUT Brimob ke 72 di Engku Putri

BATAM (Batamraya.com) – Dalam rangka HUT Brimon Ke 72, Para pecinta olahraga sepeda mengikuti kegiatan yang diadakan di Jalan Engku Putri Batam Center, Minggu (05/11/2017) pagi.

WhatsApp Image 2017-11-05 at 8.34.10 AM

“Ungkapan rasa syukur dan salah satu bentuk sarana untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antar sesama serta dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dalam pelaksanaan tugas.” Ucap Kapolda Kepri saat membuka acara tersebut.

Wakapolda Kepri dan PJU Polda Kepri juga ikut sebagai peserta dalam Kegiatan bersepeda ini, dan  tidak hanya diikuti anggota Polri saja, hadirnya masyarakat pecinta sepeda juga sebagai sarana meningkatkan keakraban dan kedekatan Polri dengan masyarakat.

WhatsApp Image 2017-11-05 at 8.34.14 AM

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH mengatakan kegiatan ini bertujuan memupuk kebersamaan dan persaudaraansesama anggota Polri masyarakat di wilayah Batam agar kebih mengakrabkan diri serta menjalin tali silaturahmi yang lebih erat untuk mewujudkan wilayah Kepei yang damai dan tentram,”tutur Kapolda membuka kegiatan tersebut.

”Tentunya untuk memulai ini semua, dimulai dari aparat yang mengayomi kedamaian itu sendiri, Jika masyarakat sudah damai dan solid tentunya semua permasalahan yang ada bisa dituntaskan bersama-sama,”ungkap Kapolda.

WhatsApp Image 2017-11-05 at 8.34.15 AM

Kapolda Kepri juga menghimbau agar seluruh personel harus dapat membangun rasa saling menghargai dan menghormati secara organisasi maupun individu sebagai langkah menuju persatuan dan kesarua. dalam mewujudkan ketahanan nasional yang tangguh.

No Response

Leave a reply "Masyarakat Batam Ikuti Kegiatan Bersepeda Dalam Rangka HUT Brimob ke 72 di Engku Putri"