Masyarakat Antusias Sambut Kapolres Baru Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Kehadiran pejabat baru Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro SH SIK, disambut hangat oleh pemuka masyarakat, alim ulama, cerdik pandai dan pemuda di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau, Tanjungpinang. Ini terungkap dalam pertemuan dan buka bersama yang digelar di Mako Polsek Tanjungpinang Timur, Jumat (9/6/2017) petang.

WhatsApp Image 2017-06-09 at 11.14.36 PM

Kegiatan yang bertujuan meningkatkan silaturahmi masyarakat dengan jajaran kepolisian ini dihadiri oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro SH SIK dan jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Tanjungpinang serta Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syamsurizal A. Hadir juga pemuka masyarakat, alim ulama, cerdik pandai dan pemuda.

WhatsApp Image 2017-06-09 at 11.15.18 PM

Dalam pertemuan itu, M Asnan, tokoh masyarakat setempat mengatakan merasa sangat senang dengan kehadiran Kapolres dan jajarannya di acara ini. “Sebab, kami jadi merasa dekat dengan kepolisian. Apalagi Bapak Kapolres membuka diri dengan memberikan nomor ponsel beliau yang aktif selama 24 jam. Kami juga terbantu akan anggota Babinkamtibmas Polsek Tanjungpinang Timur, yang kami rasakan sangat dekat dan menyatu dengan masyarakat.”

Dalam kesempatan itu, Ardiyanto juga memperkenalan diri dan memberikan nomor ponselnya yang aktif dan bisa dihubungi selama 24 jam. Sebagai Kapolres Tanjungpinang yang baru saja dilantik, Ardiyanto berharap dapat selalu berhubungan dengan segenap lapisan masyarakat. Tak hanya untuk menyampaikan informasi, tapi juga kritikan maupun saran untuk kepolisian kita. Dengan harapan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang lebih baik.

WhatsApp Image 2017-06-09 at 11.15.19 PM

Dalam kegiatan ini juga diberikan siraman rohani oleh ustaz Syahrul Ikhwan SPd I, yang menyampaikan agar setiap insan selalu bersyukur dengan segala nikmat dalam kehidupan ini. Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, setiap umat muslim dilatih bersabar. “Dan, bertanya kepada diri, apakah kita telah berguna bagi keluarga, tempat kerja, masyarakat atau orang lain.”

No Response

Leave a reply "Masyarakat Antusias Sambut Kapolres Baru Tanjungpinang"