Maraknya Wabah Covid-19, Kapolres Natuna Blusukan dan Himbau Masyarakat Tak Panik

kapolres blusukan

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Kepala Kepolisian Resor Natuna turut memberi perhatian terkait mewabahnya virus corona (Covid-19) di Indonesia. Berbagai langkah antisipasi pun terus dilakukan Kapolres dan jajaran.

Salah satunya dengan menggelar blusukan dalam rangka kegiatan sosial distancing yang dilakukan pihak kepolisian tersebut di Pasar Ranai, Rabu (18/3/2020) pagi. Dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, kegiatan tersebut menyedot perhatian para pengunjung pasar yang saat itu sedang sibuk berbelanja, khususnya dari kalangan ibu-ibu.

“Mari kita sama-sama menjaga pola hidup bersih agar terhindar dari penyebaran virus corona. Masyarakat harus memulai kebiasaan untuk hidup bersih dan sadar terhadap kebersihan lingkungan,” ujar AKBP Ike saat membagikan cairan antiseptik kepada masyarakat di Pasar Ranai.

Selain itu, AKBP Ike juga mengimbau agar masyarakat tetap tenang, tidak terlalu panik serta khawatir terkait mewabahnya virus corona. Hal ini agar situasi khamtibmas di Natuna tetap aman dan kondusif.

“Jangan terpengaruh terhadap isu-isu atau pemberitaan yang bersifat provokatif terkait virus corona ini. Lebih baik kita melakukan pencegahan seperti rajin mencuci tangan, menerapkan pola hidup sehat, serta menjaga kebugaran tubuh sehingga imunitas tubuh kita semakin kuat,” ajak AKBP Ike.

No Response

Leave a reply "Maraknya Wabah Covid-19, Kapolres Natuna Blusukan dan Himbau Masyarakat Tak Panik"