Mampu Berprestasi Dalam Tugas Kepolisian, Kapolda Kepri Beri Penghargaan 29 Personelnya

6F1BD56E-9D2C-4675-B376-3DF16486F306

Batamraya.com – 29 Personel Polda Kepri pagi ini menerima piagam penghargaan dari Kapolda Kepri yang diserahkan langsung dalam Upacara Pemberian Penghargaan Personel Polda Kepri Yang Berprestasi periode Januari s/d Oktober 2018 bertempat di Mapolda Kepri, Senin (29/10/18).

Dalam amanatnya, Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto,SIK mengungkapkan rasa bangga terhadap personel yang berprestasi dan juga secara keseluruhan personel Polda kepri dengan memberikan applause kepada personel yang berprestasi.

” Pemberian prestasi ini tentunya menyangkut penguatan secara Internal, dimanapun rekan bertugas minimal rekan-rekan tidak melakukan pelanggaran,”ungkap Kapolda.

Adapun kategori pemberian penghargaan kepada 3 Pamen, 7 Pama dan 19 Bintara diantaranya telah berhasil melakukan 4 pengungkapan kasus yakni pengungkapan kasus penyelundupan Baby Lobster sebanyak 90.765 ekor, pengungkapan kasus Judi Online, Pengungkapan kasus pembuangan mayat bayi dalam waktu 1×24 jam dan pengungkapan peredaran Sabu seberat 6.219 Gram dan Pil Ekstasi sebanyak 27.296 butir.

Selain itu penilaian dari Dewan Penghargaan yang dipimpin Wakapolda Kepri juga memberikan penghargaan kepada personil yang nilai telah mengembangankan inovasi IT di Polda Kepri, pengimpementasian manajemen media, membangung kemitraan dengan elemen masyarakat Kota Batam hingga  melalui media sosial dalam mendukung Pemilu Damai Tahun 2019  serta peraih juara favorit Police Movie Festival (PMF) ke- 5 tahun 2018.

Kapolda Kepri juga mengapresiasi tindakan kemanusiaan salah satu anggotanya saat menggendong penumpang sakit dari Speedboat dalam Operasi ketupat Seligi Tahun 2018 di Pelabuhan Tanjung Uban.

Kapolda Kepri berharap dengan adanya adanya pemberiaan penghargaan personel yang berprestasi ini kedepan dapat meninspirasi personil lainnya. “ini merupakan bagian dalam implementasi Commander Wish saya selaku Kapolda salah satunya penguatan secara Internal,,”jelas Kapolda.

No Response

Leave a reply "Mampu Berprestasi Dalam Tugas Kepolisian, Kapolda Kepri Beri Penghargaan 29 Personelnya"