Majukan Dunia Pendidikan, Polsek Buru Adakan Les Bahasa Inggris Gratis

les-bhs-inggris1

Batamraya.com – Sebagai semangat perubahan paradigma baru Polri yang mengharuskan setiap anggota Polri aktif memberikan ruang dalam membina ana-anak sejak dini terutama dalam pendidikan.

Peduli akan dunia pendidikan, Kapolsek Buru Iptu Bakri  beserta anggotannya membuka les private bahasa inggris secara gratis kepada siswa SD, SMP maupun SMA yang ada di Kecamatan Buru, Selasa (18/9/2018).

Secara khusus Iptu Bakri mendatangkan guru privat yang akan mengajari para siswa bahasa inggris secara gratis. Sebanyak 35 yang telah mendaftar hari ini telah mengikuti materi perdana bertempat di salah satu rumah warga.

Iptu Bakri mengatakan pendidikan adalah hal yang sangat dianggap penting di dunia, karena dunia butuh akan orang-orang yang berpendidikan agar dapat membangun Negara yang maju. Menurutnya, para orang tua sangat antusias agar anaknya dapat mengikuti les private yang digagasnya itu.

“Untuk les perdana ini kita tadi numpang di tempat les ibu Katijah, untuk selanjutnya kita tempatkan di TK Kartini Kelurahan Buru, Kecamatan Buru,” katanya.

“Alhamdulillah para orang tua yang memiliki anak sekolah sangat berkeinginan anaknya dimasukkan dalam les ini. Oleh karena itu Minggu depan kita laksanakan di TK Kartini karena peserta semakin banyak,” tutupnya.

No Response

Leave a reply "Majukan Dunia Pendidikan, Polsek Buru Adakan Les Bahasa Inggris Gratis"