Mahasiswi yang Hilang Awal Bulan Juli Lalu Ditemukan Tewas di Hutan

BATAM (Batamraya.com) – Batam, Kepulauan Riau sedang heboh dengan ditemukannya mayat perempuan di Hutan Dam Duriangkang Nongsa, Rabu (27/7/2016).

093549000_1463447286-1

Mayat tersebut ditemukan warga yang sedang mencari tanaman pasak bumi didalam hutan dan segera melaporkan temuan tersebut ke Polsek Nongsa. Setelah itu Tim Identifikasi dari kepolisian datang dan mengolah TKP,  Menurut KTP yang ditemukan disekitar mayat, diketahui  bernama Lia Arzalina seorang Mahasiswi di Salah satu Universitas Swasta di Batam dengan Kondisi jenazahnya terlihat tulang menggunakan baju berwana biru.

Identitas perempuan muda yang ditemukan tewas tersebut merupakan mahasiswi yang sempat dilaporkan hilang pada awal bulan lalu (3/7) di halte bus dimana dia sedang menunggu jemputan bapaknya.

Bapak dari Lia ini juga telah meninggal dunia akibat kecelakaan saat mencari keberadaan anaknya yang hilang (4/7) sehari setelah dilaporkan ke Polisi.

Sekarang jenazah sedang berada di RS. Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan. Dokter Forensik Polda Kepri, Renhart menjelaskan hasil pemeriksaan otopsi, tubuh korban dipastikan sudah hancur membusuk 95 persen karena korban diperkirakan sudah meninggal sekira sebulan.

Sampai saat ini Jajaran kepolisian masih menyelidiki dan mencocokkan sejumlah data dan informasi serta barang bukti. Kapolsek Nongsa Kompol S Dalimunthe menerangkan dugaan sementara Lia adalah korban pembunuhan. (Ev)

 

No Response

Leave a reply "Mahasiswi yang Hilang Awal Bulan Juli Lalu Ditemukan Tewas di Hutan"