Maghrib Mengaji, Bhabinkamtibmas Polres Bintan Tingkatkan Remaja Sadar Kamtibmas

bina remaja2

Batamraya.com, Bintan – Bhabinkamtibmas Kel. Kijang Kota Brigadir Teddy Saputra memberi pembinaan kepada remaja dalam meningkatkan kesadaran kamtibmas melalui kegiatan Maghrib Mengaji, Kamis (6/12).

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap generasi muda penerus bangsa agar terhindar dari kenakalan remaja dan bahaya narkoba dan bertujuan untuk menumbuhkan kecintaan dan kedekatan antara anak-anak serta remaja dengan Polri.

“Kegiatan ini untuk menghindari berbagai kenakalan remaja serta memberikan motivasi agar mereka dapat lebih giat belajar untuk meraih prestasi dan cita-cita dimasa depan,” tutur Brigadir Teddy.

bina remaja

Berlangsung di Masjid Al-Mauizoh, Brigadir Teddy mengawali kegiatan Maghrib Mengaji dengan melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah dan pembacaan surah Yasin, dilanjutkan dengan pembinaan serta penyuluhan kemudian diakhiri dengan Shalat Isya berjamaah.

Pada kegiatan tersebut, Teddy menyampaikan kepada para pelajar yang hadir tentang bahaya Narkoba dan menghimbau agar tidak terlibat pada penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak masa depan, dan juga menyampaikan kepada para pelajar yang hadir agar menghindari kenakalan remaja yang terus marak sampai saat ini.

No Response

Leave a reply "Maghrib Mengaji, Bhabinkamtibmas Polres Bintan Tingkatkan Remaja Sadar Kamtibmas"