Lomba Perahu Naga Klenteng Cetiya Bodhi Sasana untuk Doa Keselamatan

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Lomba perahu naga diadakan oleh klenteng Cetiya Bodhi Sasana Jl. Plantar II Tanjungpinang dalam rangka sembahyang keselamatan pada hari Kamis (9/6/2016). IMG-20160609-WA0017

Kegiatan ini dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi, Rudi Chua, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Fengki Feshinto, Kapolsek Tanjungpinang kota AKP Jupen Simanjuntak,SH dan warga Masyarakat sekitar yang berjumlah lebih kurang 500 orang.

Kegiatan dimulai pada jam 16.30 Wib dan dalam acara tersebut dibuka oleh anggota DPRD Provinsi, Rudi Chua serta dilakukan pemotongan pita secara simbolis di tempat garis start.

IMG-20160609-WA0019

Perlombaan perahu naga diikuti oleh 4 peserta yaitu team Pelantar 2, team Pelantar 3, team Pelantar Datuk dan team Sungai ladi.

Jajaran Polsek Tanjungpinang kota bersama jajaran Polsek KKP, Jajaran Polair dan Jajaran Sat Intelkam Polres Tanjungpinang ikut mengamankan kegiatan Lomba Perahu Naga  didepan pelabuhan Pelantar 2 Tanjungpinang dan pengamanan dipimpin oleh Kapolsek Tpi Kota AKP Jupen Simanjuntak SH.

Setelah kegiatan lomba perahu naga selesai akan dilanjutkan acara pentas seni pada malam hari pukul 20.00 Wib dam rencana kegiatan tersebut berlangsung  selama 3 hari kedepan. (Ev)

No Response

Leave a reply "Lomba Perahu Naga Klenteng Cetiya Bodhi Sasana untuk Doa Keselamatan"