Lingga Gathering Jeep 4×4 Part II Tahun 2017 Resmi Dibuka Kapolda Kepri

LINGGA (Batamraya.com) – Bertempat di halaman Kantor Bupati Lingga, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, M.H secara resmi membuka event Lingga Gathering Jeep 4×4 Part II tahun 2017, Jumat (27/10/2017).

Acara ini sudah lama dinantikan oleh masyarakat Kabupaten Lingga, dimana sebelumnya acara yang sama sudah pernah dilaksanakan pada tahun 2016 yaitu “Lingga Gathering Jeep 4×4”.

Susunan kegiatan Lingga Gathering Jeep 4×4 Part II tahun 2017 dimulai dari Offroad diseputaran wilayah Daik Lingga kemudian dilanjutakan dengan berburu babi, esok harinya acara ini akan dilaksanakan ditempat yang berbeda yaitu di Dabo Singkep.

Selain Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, M.H, kegiatan ini juga dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Kepri, serta mantan Kapolri Jendral Purnawirawan Drs. Roesmanhadi.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, M.H menjelaskan bahwa Lingga memiliki potensi di bidang Pariwisata, akan tetapi kurang promosikan saja, jadi dengan adanya kegiatan atau event ini mudah-mudahan pariwisata yang dimiliki Lingga dan wisatawan yang berkunjung ke Lingga meningkat, umumnya di wialyah Kepri.

Adapun jumlah peserta Lingga Gathering Jeep 4×4 Part II tahun 2017 ialah 118 orang dengan jumlah kendaraan 46 unit, dan rute kali ini memiliki jarak kurang lebih 7 KM, dimulai dari Kantor Bupati Lingga dilanjutkan menuju pendakian gunung daik dan diakhiri dihalaman belakang Kantor Bupati Lingga.

Saat ditemui, Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H mengucapkan terima kasih kepada para peserta off-road yang mengikuti event Lingga Gathering Jeep 4×4 Part II tahun 2017 ini di Kabupaten Lingga, beliau juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolda Kepri, Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, M.H yang hadir dan sekaligus membuka kegiatan ini, begitu juga dengan mantan Kapolri, Jendral Pol Drs. Roesmanhadi.

Pelepasan peserta Offroad dilakukan oleh Bapak Jendral Purnawirawan Drs. Roesmanhadi didampingi Bupati Lingga H. Alias Welo, serta Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, M.H dengan mengangkat bendera bersama sama.

No Response

Leave a reply "Lingga Gathering Jeep 4×4 Part II Tahun 2017 Resmi Dibuka Kapolda Kepri"