Libatkan Polisi Supaya Aman Bertransaksi dalam Jumlah yang Besar

BATAM (batamraya.com) – Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika menghimbau masyarakat untuk melibatkan pihak kepolisian melakukan penyetoran ataupun penarikan uang dalam jumlah besar di bank.

Dalam kasus pencurian yang dilakukan JM (44) membawa kabur uang majikannya dengan total uang sebesar Rp.654.000.000 karena sakit hati.

Modus JM adalah dengan membohongi korban karena mobil yang dibawanya mogok kemudian JM meminta bantuan Majikannya untuk mendorong mobil. Pada saat majikan mendorong mobil, JM berhasil kabur meninggalkan majikannya.

Kemudian tak lama itu Polisi berhasil menangkap JM dan ketiga temannya yang menerima uang dari JM di perumahan Winner Batam Centre.

“Kita menghimbau masyarakat untuk melibatkan polisi dalam bertransaksi apalagi jumlahnya besar. Agar tidak terjadi lagi kasus yang sama lagi nantinya,” kata Kapolresta Barelang Kombes Pol Helmy Santika, Rabu (27/4/2016).

Kapolres Barelang mengatakan,” Tidak usah takut untuk meminta pengawalan polisi dari polsek maupun polres, pengawalan sendiri tidak dipungut biaya agar transaksi kita lebih lancar dan aman.”

 

No Response

Leave a reply "Libatkan Polisi Supaya Aman Bertransaksi dalam Jumlah yang Besar"