Lewat Subuh Keliling Upaya Polri Jaga Silaturahmi dan Kondusifitas Kamtibmas

subling

Batamraya.com, Tanjungpinang – Untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Polsek Tanjungpinang Timur melaksanakan kegiatan Sholat Subuh Keliling sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jama’ah di Masjid Miftahul-Falah Jln. Ganet KM 11 Tanjungpinang, Jumat (15/2/2019).

Kegiatan subuh keliling dihadiri langsung oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur didampingi Kasat Binmas AKP Tasriadi, dan personil Polsek Tanjungpinang Timur .

“Sholat Subuh Keliling tersebut merupakan Program Pimpinan Polri dalam upaya meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Personil Polri kepada Allah SWT, serta mempererat hubungan tali silaturrahmi antara Polri dengan Masyarakat” ujar AKP Indra Jaya.

Pada kesempatan tersebut, Indra mengajak para jemaah untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk. Sebab tanpa dukungan dari masyarakat, Polri tidak akan mampu mengawal dan mengamankan Pelaksanaan Pemilu 2019 dengan maksimal.

Selain itu, Indra juga menghimbau para jemaah dan warga sekitar untuk menolak berbagai kegiatan yang mengarah pada Politik Praktis ditempat-tempat ibadah guna menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Tanjungpinang.

“Mari ciptakan Pemilu Damai dengan bijak dalam menggunakan sosial media karena perbuatan tersebut bertentangan dengan Undang-Undang serta Agama dan dapat menyebabkan perpecahan bagi bangsa dan negara,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Lewat Subuh Keliling Upaya Polri Jaga Silaturahmi dan Kondusifitas Kamtibmas"