Lewat Siaran Radio, Kapolresta Barelang Basembang Bercerite Kamtibmas

65e04dbc-5f4f-4f6a-8dcf-11fc166aa2af

Batamraya.com – Hari ini Selasa (16/10/18), kapolresta Barelang Kombes Pol. Hengki Basembang Bercerite Kamtibmas melalui siaran Radio 91,7 Serumpun FM bersama Kasat Lantas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Barelang mensosialisasikan pelayanan Publik yang ada di Mall Pelayanan Publik (MPP) yakni pelayanan SKCK dan Pelayanan SIM.

Terkait dalam menjaga situasi kamtibmas selama 1 x 24 jam  Polresta Barelang terus memantau melalui media Comannd Centre perkembangan situasi patroli Patroli Engku Putri  yang diawaki para Polwan dan Patroli Batara Biru yang diawaki Polisi laki-laki.

Banyaknya kegiatan balap liar Kapolresta juga mengajak para orang tua untuk mengawasi putra – putrinya agar tidak terjaring penertiban balap liar oleh pihak Kepolisian.

“Kami juga selalu turun ke sekolah-sekolah dengan menjadi inspektur upacara untuk mensosialisasi bahaya narkoba, kenakalan remaja dan anti Radikalisme dan bijak menggunakan sosial media,”ujar Kapolresta.

Dalam siaran Basembang Bacerite Kamtibmas kali ini, Kasat Lantas Polresta Barelang juga turut penyampaian terkait Aturan dan Undang- Undang Lalu Lintas.

No Response

Leave a reply "Lewat Siaran Radio, Kapolresta Barelang Basembang Bercerite Kamtibmas"