Lestarikan Budaya Kepri, Pemuda Bintan Ikuti Lomba Berbalas Pantun

cgjkg

 

Batamraya.com, Bintan –  Dinas Kebudayaan Kepemudaan Dan Olahraga ( DISBUDPORA ) menggelar Kegiatan Berbalas Pantun Tingkat Kabupaten Tahun 2018  bertempat di Gedung LAM Bintan Kel. Kijang Kota Kec. Bintan Timur, Selasa (30/10/18).

Kegiatan tersebut di buka oleh Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan Dan Olahraga / Drs. Makhfur Zurachman, M.Pd dan dihadiri Ketua LAM Kab. Bintan, Camat Bintan Timur, Kanit Binmas Polsek Bintan Timur, Sekretaris Disbudpora Kab. Bintan, Lurah Kijang Kota, Tokoh agama, Toko Masyarakat, masyarakat Kel. Kijang Kota, dan para pelajar sederajat Se – Kab. Bintan.

Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan Dan Olahraga mengatakan tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah untuk melestarikan salah satu ruang kreatif dan ekspresi bagi seniman melayu untuk dapat terus berkarya serta dibudidayakan dan di lestarikan kepada generasi muda.

“Semoga dengan dimulainya dari yang kecil dan dengan semangat yang besar kita bisa menjadikan Kab. Bintan yang kita cintai menjadi Bintan Yang Gemilang melalui sinergitas,”ujar Makhfur.

No Response

Leave a reply "Lestarikan Budaya Kepri, Pemuda Bintan Ikuti Lomba Berbalas Pantun"