Laksanakan Operasi Zebra Seligi 2020, Ditlantas Polda Kepri Turut Gelar Pembagian Masker kepada Masyarakat

WhatsApp Image 2020-10-30 at 09.38.53

BATAM, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka Operasi Zebra Seligi 2020, pada hari ini Jumat (30/10/2020) Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri melaksanakan kegiatan Operasi Zebra disekitar Pasar Botania 1 dan Simpang PJR, Nongsa.

Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono, SIK menyampaikan, bahwa operasi Zebra Seligi kali ini akan berbeda dari kegiatan–kegiatan sebelumnya yang dilaksanakan selama pandemi Covid–19. Kepolisian mengutamakan tindakan preemtif dan preventif untuk menjaga ketertiban lalu lintas. Termasuk sosialisasi dan pendidikan berlalu lintas yang benar kepada masyarakat.

WhatsApp Image 2020-10-30 at 09.38.16

“Pada kesempatan ini kami juga menyampaikan bahwa seluruh masyarakat harus mematuhi protokol Kesehatan dengan memberikan himbauan dan edukasi berupa pentingnya menjaga kesehatan seperti mencuci tanagan berjaga jarak ketika berada di luar dan selalu menggunakan masker saat berpergian,” tutur Dirlantas Polda Kepri.

Dirlantas Polda Kepri berharap masyarakat Kepulauan Riau tetap mematuhi aturan dalam berlalu lintas dan protokol kesehatan saat berkendara untuk keselamatan diri sendiri dan orang lain.

No Response

Leave a reply "Laksanakan Operasi Zebra Seligi 2020, Ditlantas Polda Kepri Turut Gelar Pembagian Masker kepada Masyarakat"