Laksanakan Gotong Royong, Wujud Kepedulian Polri Pada Kebersihan Lingkungan

goro

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepala Bagian Sumber Daya (Kabag Sumda) Kompol Jaswir yang didampingi Kapolsek Bukit Bestari Kompol Marna dan gabungan anggota Polres dan Polsek jajaran melaksanakan gotong-royong bersama sebagai wujud kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Berlangsung di dua tempat yaitu di lingkungan Masjid Al Furqon Jalan Pemuda Tanjungpinang dan lingkungan Mako Polres Tanjungpinang, kegiatan ini melibatkan hingga 49 orang anggota, Jumat (15/3/2019).

Aksi gotong royong ini difokuskan pada pembersihan sampah, rerumputan yang tumbuh di saluran air/drainase diarea masjid agar tetap bersih dan indah sehingga akan menambah kekhusukan dalam menjalankan ibadah.

Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ucok Lasdin Silalahi, SIK melalui Kabag Sumda menuturkan, gotong royong di tempat ibadah ini merupakan komitmen Polres Tanjungpinang dalam menggalakkan program gotong royong peduli lingkungan untuk menjaga kebersihan.

“Lingkungan tempat tinggal yang bersih juga akan mencerminkan keindahan dan mencegah timbulnya berbagai penyakit,” pungkas Kompol Jaswir.

Lanjutnya, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi contoh serta diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat demi terciptanya tempat ibadah yang bersih dan lingkungan yang nyaman.

No Response

Leave a reply "Laksanakan Gotong Royong, Wujud Kepedulian Polri Pada Kebersihan Lingkungan"