Laka Maut di Tanjungpinang, Polisi Buru Pengendara Mobil Panther Putih

laka maut

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Pengendara mobil pick-up Isuzu Panther warna putih kini menjadi buronan polisi setelah meninggalkan Derry Adi Saputra, pengemudi Yamaha Vixion BP 5750 WJ dalam kecelakaan maut di depan Kantor Basarnas Tanjungpinang.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan mengatakan, pihaknya masih menelusuri keberadaan pengemudi mobil pick-up yang terlibat kecelakaan maut itu.

Dirinya menerangkan, pengemudi mobil itu sempat berhenti sejenak usai melindas Deri, yang sebelumnya terpeleset saat berkendara di Jalan Raja Haji Fisabilillah km.8 Tanjungpinang pada Sabtu (18/7/2020) siang. Namun sopir langsung meninggalkan korban yang sudah terkapar di jalanan.

Dia mengimbau pengendara mobil yang terlibat kecelakaan itu untuk mendatangi Kantor Satlantas Polres Tanjungpinang. “Kami imbau masyarakat yang mengendarai mobil Panther itu untuk melapor ke kami,” ucapnya.

Sejauh ini, belum diketahui pelat nomor kendaraan bak terbuka tersebut.

Adapun kronologi kecelakaan maut itu berawal Derry Adi Saputra mengendarai Yamaha Vixion dari arah Swalayan Al Baik menuju CK Hotel Tanjungpinang.

Namun, setiba di depan Kantor Basarnas Tanjungpinang, ia terpeleset sehingga terjatuh ke jalur sebelah kanan dan kepalanya terlindas ban mobil.

“Korban terlindas tepat di bagian kepala, mobil ini dari arah berlawanan,” katanya.

Sumber: Batamnews

No Response

Leave a reply "Laka Maut di Tanjungpinang, Polisi Buru Pengendara Mobil Panther Putih"