Lagi, Bripda Galuh dari Inkanas Polda Kepri Raih Medali Emas Kelas Kumite

kak galuh2

Batamraya.com, Padang – Bripda Galuh Mustika Rahmadhani, seorang atlet Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Polda Kepulauan Riau (Kepri) kembali raih medali emas dalam Kejuaraan Inkanas Kapolri Ke VIII yang berlangsung di Padang.

Medali emas yakni juara 1 yang berhasil diraih Galuh diiktuinya pada hari ketiga Minggu (10/3/2019) dalam kelas Kumite +61 kg Senior Putri Polri

Galuh berhasil mengalahkan kontingen dari Inkanas Sumut. Pada pertandingan berikutnya atlit dari Polda Jateng. Pada babak final, akhirnya Polwan Satlantas Polresta Barelang Polda Kepri itu berhasil menumbangkan lawannya yang berasal dari Polda Bali.

“Alhamdulillah dapat Emas lagi,” ucap Galuh singkat dengan penuh kebahagian.

Sebelumnya, Galuh telah berhasil menyabet medali emas pada kelas Kata Perorangan Polri Putri. Ia berhasil mengalahkan atlit dari Polda DKI, Kampung dan Jawa Tengah.

Adapun dalam Kejuaraan Inkanas Piala Kapolri ke VIII yang diselenggarakan di Gor Universitas Negri Padang, Sumatra Barat ini diselenggarakam selama tiga hari sejak hari Jumat (8/3/2019) hingga Minggu (10/3/2019). Polda Kepri menurunkan 37 atlet yang terdiri dari kelas pemula, sipil, dan kelas Polri.

No Response

Leave a reply "Lagi, Bripda Galuh dari Inkanas Polda Kepri Raih Medali Emas Kelas Kumite"