Lagi, 3 Pasien di RSUD Embung Fatimah Sembuh dari Covid-19

3 pasien sembuh lagi, yohana

BATAM, BATAMRAYA.COM – Perasaan haru bahagia menyelimuti tim medis RSUD Embung Fatimah dengan pemulangan dua pasien covid-19, Santi Prasnasari (31) dan Yohana Rumekti, Minggu (3/5/2020).

Meski Yohana dan Santi dinyatakan sembuh dari Corona, Sabtu kemarin namun pemulangan dari rumah sakit berlangsung hari ini.

Sesaat sebelum Santi Prasnasari dan Yohana keluar dari Gedung Tun Sensari, Minggu (03/05/2020), tim medis dan keluarga langsung menyambutnya di halaman pintu keluar gedung.

Wakil Direktur RSUD Embung Fatima, dr Aniyana memberikan bunga kepada Santi dan Yohana.

“Tetap semangat ya, sudah sehat, sudah sembuh. Ini adalah kebahagiaan kita bersama, segenap tim medis mengucapkan terimakasih telah dinyatakan sembuh,” ujar Ani.

Suasana haru itu seketika berubah jadi kebahagiaan.

Yohana dan SantiĀ mengucapkan rasa terima kasih dan haru, tak kuasa mereka bahkan menangis menyampaikan rasa haru selama menjalani perawatan.

Ia bahkan tak berkata-kata, hanya ucapan terimakasih dan pesan singkat yang terdengar darinya. Meski wajahnya tertutup masker, namun tatapan matanya menunjukkan kebahagiaan untuk segera bertemu keluarga dirumah.

Suasana pagi itu begitu cerah, dibawah sinar mentari pagi, Santi dan Yohana tampak bersemangat untuk kembali pulang kerumahnya.

“Terimakasih untuk seluruh tim medis, atas berkas dan dukungan kalian kami dapat sembuh,” ujar Yohana.

No Response

Leave a reply "Lagi, 3 Pasien di RSUD Embung Fatimah Sembuh dari Covid-19"