Kunker Wakapolda Kepri ke SPN Polda Kepri

BATAM, BATAMRAYA.COM – Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Darmawan, M.Hum., didampingi Pejabat Utama Polda Kepri, Ka SPN polda Kepri, Kapolres Kab. Karimun, dan PJU SPN Polda Kepri melaksanakan peninjauan di SPN Polda Kepri dalam rangka kunjungan kerja. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, S.IK., M.Si. Rabu (25/8/2021).

″Hari ini Bapak Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Darmawan, M.Hum., didampingi Pejabat Utama Polda Kepri melaksanakan peninjauan SPN Polda Kepri di Tanjung Batu Kabupaten Karimun″. Tutur Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

″Dalam kunjungan kerjanya Bapak Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Darmawan, M.Hum., meninjau lokasi SPN Polda Kepri seperti Ruang Poli Klinik, Ruang Kantin SPN, Ruang Pangkas Rambut, Ruang Kelas, Barak Siswa, Ruang Isolasi, Ruang Makan, dan juga melakukan peninjauan ke Polsek Kundur Polres Kab. Karimun″. Ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Pada saat peninjauan Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Darmawan, M.Hum., memberikan arahan kepada para siswa Diktukba SPN Polda Kepri. ″Para siswa harus selalu menjaga protokol kesehatan, baik itu di barak, dikelas ataupun dilapangan. Dikarenakan saat sekarang sedang masa pendemi Covid-19 maka proses belajar mengajar akan disesuaikan dengan keadaan”. Ucap Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Darmawan, M.Hum.

″Seluruh siswa datang ke pendidikan ini dalam rangka untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara sebagai garda terdepan benteng terakhir dalam rangka menjaga keamanan negara, hal itu yang paling penting. Kedepan barulah para Siswa semua belajar tentang fungsi kepolisian, para siswa harus punya moral yang tinggi terhadap institusi ini. dipendidikan ini kalian akan dibentuk untuk menjadi Polisi totalitas dan memiliki loyalitas tinggi untuk menjadi Polisi yang baik, karena para siswa nantinya akan menjumpai diluar sana para penjahat dan hal-hal lain sebagainya″. Tutur Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Darmawan, M.Hum.

″Pada hari ini saya sampaikan kepada para siswa, tanamkan di dalam diri kalian bahwa saya berjanji akan menyerahkan jiwa dan raga saya kepada Polri, sebagai garda terdepan menjalankan tugas-tugas kepolisian memelihara keamanan ketertiban dan keselamatan masyarakat″. Tutup Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Darmawan, M.Hum.

No Response

Leave a reply "Kunker Wakapolda Kepri ke SPN Polda Kepri"