Kunker Panglima TNI-Kapolri di Batam, Tinjau dan Beri Bantuan untuk RSIK Galang

kunjungan panglima dan tni

BATAM, BATAMRAYA.COM – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Idham Azis kembali melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Inveksi Khusus (RSIK) Covid-19 di Pulau Galang, Kota Batam hari ini, Jumat (12/6/2020).

Kapenrem 033/WP Mayor David Sativa mengatakan, Panglima TNI dan Kapolri akan berangkat dari Lanud Halim Perdana Kusuma menuju Bandara Internasional Hang Nadim Batam pada pukul 09.00 wib.

“Setibanya di Kota Batam,  Panglima TNI dan Kapolri akan melaksanakan rapat internal terlebih dahulu dengan pejabat Kepulauan Riau di ruang VIP Bandara Internasional Hang Nadim Batam,” kata David, Jumat (12/6/2020).

Dijelaskannya, setelah melakukan rapat tertutup, kedua pimpinan TNI dan Polri ini akan langsung berangkat menuju RSIK Pulau Galang.

Dalam kunjungan ini, Panglima TNI dan Kapolri akan memberikan bantuan logistik kepada tenaga medis dan juga akan meninjau fasilitas RSIK Pulau Galang.

“Setelah memberikan bantuan, bapak Panglima TNI dan juga bapak Kapolri akan langsung bergerak ke Bandara Hang Nadim dan kembali ke Lanud Halim Perdana Kusuma,” tegasnya.

Sumber: Batamtoday

No Response

Leave a reply "Kunker Panglima TNI-Kapolri di Batam, Tinjau dan Beri Bantuan untuk RSIK Galang"