Kunjungan Tim Asistensi Mabes Polri Cek Kesiapan OMB Polda Kepri

Tribratanews.kepri.polri.go.id – Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimasyah, MH mewakili Kapolda Kepri menyambut kedatangan Tim Asistensi mabes Polri. Bertempat di Rupatama Polda Kepri arahannya Tim Asistensi Mabes Polri berlangsung dihadiri Pejabat Utama Polda Kepri dan Kapolres/ta Jajaran Polda Kepri, Rabu (31/10/18).

Tim Asistensi Mabes Polri yang dipimpin Karo Jianstra Srena Polri Brigjen Pol. Eko Budi Sampurno,S.I.K dan  Karo Binops Sops Polri Brigjen Pol. Imam Sugianto,SIK beserta Tim berkunjung ke Polda Kepri dalam rangka pemberian arahan kepada Pejabat Operasi mantap Brata Seligi 2019.

Dalam arahannya Tim Asistensi Mabes Polri mengingatkan Pejabat OMB Seligi 2019 untuk terus menggandeng penyelenggara Pemilu agar sama-sama menjaga netralitas dan update terkait Peta kerawanan dan daerah rawan konflik serta jaga sinergitas dengan stakeholder terkait.

Pada kesempatan tersebut pula Karo Ops Polda Kerpri juga memaparkan terkait dengan Situasi Di Provinsi Kepri yang pada umumnya masih kondusif dan rencana kekuatan personel yang akan dikerahkan dalam rangkaian tahapan Pemilu 2019.

Kemudian Wakapolda Kepri bersama Tim Asistensi Mabes Polri melanjutkan Pengecekan Ke Posko Ops Mantap Brata 2018 Dan Ruangan Satgas Nusantara Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Kunjungan Tim Asistensi Mabes Polri Cek Kesiapan OMB Polda Kepri"