Kunjungan Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut di Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Lima orang Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) bersama Perwira Pendamping yakni Letkol Laut (P) Mandri Kartono, Letkol Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji, Letkol Laut (P) Toni Sundah, Letttu Kevin dan Letda Laut (K/W) Pipit Wandini mengunjungi Polda Kepri dalam rangka ajang silaturahmi guna mempererat hubungan baik antara TNI dan Polri yang selama ini telah tercipta dengan harmonis, Jumat (8/12).

IMG-20171208-WA0021

Rombongan Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) ini diterima Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, SH didampingi Karo Sdm Polda Kepri dan Kabid Humas Polda Kepri di Ruang Kerja Kapolda Kepri.

Kapolda Kepripun sangat menyambut kedatangan Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) dan dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri memaparkan kondisi dan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polda Kepri.

Sebagai wujud soliditas dan sinergitas kunjungan diakhiri dengan pemberian Cendramata dari Letkol Laut (P) Widiyatmoko Baruno Aji selaku Perwira Pendamping  kepada Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Didid Widjanardi, SH dan sebaliknya. Kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama. (Yln)

No Response

Leave a reply "Kunjungan Taruna/Taruni Akademi Angkatan Laut di Polda Kepri"