Kunjungan Mentri Polhukam, Kapolri dan Rombongan dalam Rangka Pembahasan Ekonomi

 

IMG-20160218-WA0006

Batam (Batam.Raya.com) : Kamis 18 Februari 2016 pukul 08.30  menteri Polhukan, kapolri dan Rombongan tiba bandara hang Nadim Batam .  tujuan kedatangan menteri Polhukam dan rombongan ke Batam  untuk membahas tentang perekonimian Kepri dan rapat pembahasan Kawasan Batam  selain itu dalam kunjungan tersebut juga membahas terkait ketenagakerjaan dan penanganan Demonstrasi di Batam.

IMG-20160218-WA0011 IMG-20160218-WA0008

IMG-20160218-WA0001

 

Selain Menti Polhukam Jenderal TNI (Purn) Luhut B. Pandjaitan dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Badrodin haiti rapat pembahasan Kawasan Batam dan ketenaga gerjaan serta penanganan demonstrasi juga di hadari Gubernur Kepri  Drs. H. Mohammad Sani  dan rombongan  Mentri Polhukam seperti :

  1. Deputi III Hukum dan HAM bapak Jhoni Ginting
  2. Deputi V Kamnas Irjen Pol Eddy Sumantri
  3. Deputi VII/ Kominfotur Kemenko Polhukam Marsda TNI Agus Barnas
  4. Staf khusus Bid Politik dan Meida Komenko Polhukam  Atmadji Sumarkigjo
  5. Staf Khusus Bid Hukum dan PerUU kemenko Lambock V. Nahattanda
  6. Staf Khusus Bid Perekonomian Purba Yudhi Sadewa
  7. Rombongan Khusus. Sofyan wanandi

Rapat tersebut dilaksanakan di Graha Kepri Batam Jl. Engku Putri No 8 Kepulauan Riau- Batam. diselah acara kunjungan tersebut Kapolri Jenderal Polisi Drs. Badrodin Haiti menyampaikan tentang pengamanan investasi di Kepri “disini ada Kapolda Kepri dan Kapolresta Barelang untuk melaksanakan pengamanan bagi iklim investasi yang aman untuk segera melaksanakan program Perda yang akan dibuat oleh Gubernur Kepri dan kiranya bisa berkolabroasi dengan keamanan TNI” terang Kapolri.  (ig)

No Response

Leave a reply "Kunjungan Mentri Polhukam, Kapolri dan Rombongan dalam Rangka Pembahasan Ekonomi"