Kunjungan Konsulat Jendral Singapura Di Polda Kepri

Batamraya.com – Guna menjalin kerjasama dalam rangka sinergitas dan komunikasi yang baik, pada hari Rabu 26/9/2018 Konsulat Jenderal Singapura mengunjugi Polda Kepri.Guna menjalin kerjasama dalam rangka sinergitas dan komunikasi yang baik, pada hari Rabu 26/9/2018 Konsulat Jenderal Singapura mengunjugi Polda Kepri.

WhatsApp Image 2018-09-26 at 11.35.00

Konsulat Jenderal Singapura yang dipimpin oleh MHA Attache Baljeet Singh di sambut oleh Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, SIK diruang kerja Kapolda Kepri bersama Dirintelkam Polda Kepri.

“Salam kenal, semoga dengan kunjungan ini bisa menjalin kerja sama yang baik antara Polda Kepri dengan Konjen Singapura dan ini Merupakan suatu keharusan kami untuk senantiasa mengunjungi Polda Kepri untuk menjalin komunikasi yang baik”. Paparan MHA Attache Baljeet Singh.

WhatsApp Image 2018-09-26 at 11.35.02

Kapolda Kepri Menyampaikan selamat datang di Polda Kepri dan mengapresiasi kunjungan tersebut. ” Kedepan kita akan menjalin sinergi dan komunikasi yang lebih baik lagi , apa apa yang perlu ditingkatkan kita komunikasi  bersama dan akan kita tingkatkan pengamanan turis singapura atau warga negara asing lainnya yang berkunjung ke indonesia dan Kepri khususnya”. Pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Kunjungan Konsulat Jendral Singapura Di Polda Kepri"