Kunjungan Kerja Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara ke Polres Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Prof. Dr. H. Yuddy Chrisnandi,ME melakuan kunjungan kerja ke beberapa Pelayanan Publik di antaranya Polres Tanjungpinan, Kamis (2/6/2016).

photo_2016-06-02_17-00-01

Turut hadir bersama rombongan Gubernur Kepri, Walikota Tanjungpinang dan unsur SKPD lainnya. Rombongan di sambut langsung oleh Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian Siagian, S.Ik, M,Si.

Kunjungan di awali dengan melewati koridor utama lalu peninjauan ke ruang-ruang pelayanan publik seperti, Sentra Pelayanan pembuatan SIM, dll. Dalam kunjungan kerja tersebut Prof. Dr. H. Yuddy Chrisnandi,ME memberikan apresiasi terhadap inovasi yang dilakukan Polres Tanjungpinang dalam melakukan renovasi di Gedung utama Polres Tanjungpinang, dan dalam kesempatan itu juga beliau berpesan agar melakukan pengehamatan dalam penggunaan tenaga listirk.

Sebelum meninggalkan Polres Tanjungpinang, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi melaksanakan foto bersama dengan Gubernur Kepri, Walikota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, dan Pejabat Utama Polres Tanjungpinang di depan Baliho Kawasan Titik Nol Zero Narkoba yang merupakan program Polres Tanjungpinang dalam mewujudkan Impian Anak Pulau menuju Tanjungpinang zero narkoba yang bertepat di Lap. apel Polres Tanjungpinang. (Ev)

No Response

Leave a reply "Kunjungan Kerja Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara ke Polres Tanjungpinang"