Kunjungan Kerja Gubernur dan Rombongan ke Kab. Kep. Anambas


ANAMBAS, BATAMRAYA.COM
 – Dalam rangka kunjungan kerja gubernur Kepri H.Anshar Ahmad, SE.MM dan rombongan yang di dampingi oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Musa Ikipson Manaek Muara Tambulon, S.I.K, dan Dir Samapta Polda Kepri Kombes Pol. Tafianto Eko Atmojo, S.I.K  di sambut oleh Forkopimda (Bupati Kab.Kep.Anambas. Kapolres Kep. Anambas Dandim Natuna, Kacapjari Natuna di Anambas) dalam kegiatan ini Gubernur dan rombongan tidak menyiakan waktu,selesai makan siang Rombongan langsung menuju kecamatan  termuda ini  di  kab. Kep. Anambas yaitu Kecamatan Jemaja Barat terdiri dari desa Keramut Desa Impol dan Desa sunggak, untuk peresmian Desa Berlistrik Kepri. Rabu (23/06/2021)

Sedangkan pada hari ini kamis, pada pukul 08.00 wib, 24 Juni 2021, rombongan gubernur dan rombongan masih di dampingi oleh Forkopimda Kab. Keb. Anambas meninjau ke RSUD Tarempa guna menyaksikan langsung Vaksinasi di Kab. Kep. Anambas, masih jauh di bawah target yang di rencanakan sekitar 70 %, namun yang tercapai baru 30% saja, ini harus kita sosialisasikan lagi agar masyarakat dapat memahami dan membantu program pemerintah ini, di karena sudah ada masuk ke Indonesia virus varian baru Yaitu Delda yang sudah ada di beberapa provinsi di Indonesia, ini perlu kita waspadai karena penularan virus ini sangat cepat, maka dengan vaksinasi ini lah tubuh kita mendapatkan anti bodi untuk melawan virus Corona ini.

Disamping itu juga gubernur Kepri menekan dengan tegas kepada PTT atau Honorer yang ada di Kab Kep Anambas, apabila sampai tanggal 20 juni 2021 ini tidak melakukan vaksinasi agar di berhentikan sebagai PTT atau Honorer karena di anggap tidak mendukung program pemerintah pusat dan daerah.

Beliau juga tidak lupa memberikan dukungan dan semangat kepada Tim Vaksinator, agar tetap melayani dengan sepenuh hati dan tulus kepada masyarakat kita dan selalu di lindungi oleh Allah SWT.

Selesai melaksanakan peninjauan Vaksinasi di RSUD Tarempa pada pukul 09.30 wib rombongan gubernur dan Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas menuju kantor DPRD kabupaten kepulauan Anambas untuk melaksanakan rapat Paripurna DPRD dalam rangka memperingati hari jadi KKA ke 13 di aula rapat kantor DPRD KKA. Dalam agenda rapat ini,  bupati KKA mengusung tema: Dengan semangat hari jadi ke 13 KKA, kita  mewujudkan KKA aman dalam rangka mendukung program pemerintah dengan bersama masyarakat sehat dan pemulihan perekonomian.

Dalam sambutannya gubernur Kepri, kami dan rombongan mengucapkan terimakasih kepada bupati KKA dan Forkopimda KKA yang telah menyambut kami dengan baik, dalam usia KKA yang masih muda ini, masih panjang perjalanan untuk mencapai perekonomian yaitu di bidang pariwisata contoh nya, KKA banyak pulau yang bisa di jadikan tempat wisata, ini adalah omset besar di karena masih banyak terumbu karang yang alami dan indah dibawah laut, selain itu juga terlebih dahulu mari kita sukseskan program pemerintah dalam rangka memutuskan mata rantai penularan virus covid 19, dengan melaksanakan Vaksinasi kepada masyarakat KKA, yang dapat mencapai target 70 % dari jumlah penduduk yang ada, agar kita dapat memacu pertumbuhan ekonomi di KKA.

Pada pukul 10.20 wib Rapat Paripurna di gedung DPRD KKA telah selesai, dan gubernur dan rombongan akan bertolak ke Kecamatan Palmatak guna meninjau vaksinasi bagi pekerja migas yang di lakukan di matak base.

No Response

Leave a reply "Kunjungan Kerja Gubernur dan Rombongan ke Kab. Kep. Anambas"