Kunjungan Kapolda Kepri Di Pulau Penyengat Disambut Masyarakat

Batamraya.com –  Kedatangan Kapolda Kepri yang baru Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K sangat disambut masyarakat yang ada di Pulau Penyengat Kota Tanjung Pinang Provinsi Kepri,, Selasa  (11/9/18).

Kunjungan Kapolda Kepri kali ini masih dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah 1 muharram 1440 / 2018 dan bertujuan untuk lebih mengenal dan dekat dengan masyarakat yang ada di Pulau Penyengat serta mengetahui sejarah-sejarah yang ada.

Kedatangan Kapolda Kepri disambut oleh Raja Abdurrahman yang merupakan Imam Masjid Sultan Riau Penyengat serta masyarakat sekitar . Sebelum mengunjung satu persatu tempat bersejarah di Pulau Penyengat tersebut Kapolda Kepri menyempatkan terlebih dulu untuk menunaikan Sholat Dzuhur berjamaah di Masjid Sultan Riau Penyengat.

Pada kesempatan tersebut pula usai melakaksanakan Sholat, pihak pengurus Masjid memberikan kehormatan kepada Kapolda Kepri untuk bisa memperkenalkan diri kepada Masyarakat Pulau penyengat yang hadir pada saat itu.

Dengan menggunakan becak motor yang merupakan transportasi umum bagi parawisatawan lokal maupun asing,  Selanjutnya Kapolda Kepri berziarah ke Makam Para Raja yang ada di penyengat diantaranya makam Raja Ali Haji dan Raja Hamidah ( Engku Puteri ),  Makam Raja Haji Fisabilillah dan Makam Habib Sheikh Bin Habib Alwi Assegaf.

 

No Response

Leave a reply "Kunjungan Kapolda Kepri Di Pulau Penyengat Disambut Masyarakat"