Kronologis Laka Maut Truk Trailer Muatan Plat Baja di Southlink

laka Maut Truk Trailer Muatan Plat Baja

BATAM, BATAMRAYA.COM – Unit Laka Satlantas Polresta Barelang telah mengamankan sopir beserta truk trailer penyebab kecelakaan di Jalan Umum Gajah Mada, dekat Southlink Sekupang pada Sabtu (2/4/2020) kemarin.

Kasat Lantas, Kompol Yunita Stevani, mengungkapkan kecelakaan tersebut berawal saat truk Mitsubishi yang menggandeng trailer Bp 8305 ZE bermuatan besi plat baja yang dikemudikan pria berinisial E melaju dari arah Sei Ladi menuju Tiban.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan, E diduga menghindari orang menyeberang jalan, sehingga membanting stir ke kiri dan menabrak pembatas jalan raya.

“Selain menabrak pembatas jalan, truk juga menabrak 2 unit sepeda motor yang melaju di lokasi,” terang Kompol Yunita, Sabtu (2/5/2020).

Dijelaskan, dua sepeda motor tersebut terdiri dari Honda Scoopy hitam BP 2161 yang dikendarai FK (51), warga Tiban. Kemudian Honda Vario Putih Bp 2790 IJ yang dikendarai seorang pria berinisial Mi (38).

“Para korban kecelakaan sudah dibawa ke Rumah Sakit BP Batam dan sedang mendapatkan penanganan medis. Untuk sopir dalam kondisi sehat, dan sudah diamankan di Mapolresta Barelang untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Kronologis Laka Maut Truk Trailer Muatan Plat Baja di Southlink"