KPU Provinsi Kepri Laksanakan Rapat Koordinasi dan Kunjungan Kerja Ke PPS

 

676af7c7-229c-45fc-aec0-962bb7645297

Batamraya.com –  KPU Provinsi Kepri Sriwati, MM melaksanakan rapat koordinasi penyempurnaan DPTHP-1 dan kunjungan kerja ke Panitia Pemungutan Suara (PPS), Rabu (17/10/18) di Kantor KPU Prov Kepri Jl.Basuki Rahmat No.29 Kota Tanjungpinang.

Sebelum melaksanakan kunjungannya, KPU Prov Kepri menyampaian teknis agenda monitoring ke PPS dan Penyampaian agenda kegiatan dari Divisi Program Data Komisioner KPU.

Pengecekan dimulai dari  PPS Kelurahan Tanjungpinang Barat Jl.Bali Kota Tanjungpinang yang diikuti oleh peserta Rakor. Dalam pengecekan tersebut Tim Rakor mengecek Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang sudah di tetapkan dan  melakukan pengecekan data TMS dan data pemilih baru.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara puncak Gerakan melindungi hak pilih (GMHP) serentak nasional di Kabupaten Bintan. Gerakan melindungi hak pilih (GMHP) diketahui masih dibuka sampai tanggal 28 Oktober 2018 sebagai upaya memasukan masyarakat yang belum terdaftar kedalam DPT.

f51cdf0a-8230-4c9b-914d-adb3d940434e

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut Ketua KPU Prov Kepri, Komisioner KPU Prov Kepri, Komisioner Bawaslu Prov Kepri, Kapolres Bintan,  Kasubdit  Ditintelkam Polda Kepri mewakili Kapolda Kepri, Disdukcapil Prov Kepri, Partai Politik

No Response

Leave a reply "KPU Provinsi Kepri Laksanakan Rapat Koordinasi dan Kunjungan Kerja Ke PPS"