KPU Provinsi Kepri Gelar Rapat Koordinasi Bentuk Kelompok Kerja Fasilitas Keamanan Pemilu 2019

rapat pam pemilu1

Batamraya.com, Batam – Ipda Indervi mewakili Dir Intelkam Polda Kepri terkait undangan Kapolda Kepri pada kegiatan Rapat Koordinasi Pembentukan Kelompok Kerja Fasilitasi Keamanan Pemilu 2019 oleh KPU Provinsi Kepri di Ruang Rapat Kantor KPU Provinsi Kepri Jl. Basuki Rahmat No. 28-30 Tanjungpinang, Kamis (18/10/2018) sekitar pukul 09.50 wib.

Pada pukul 10.00 wib, Rapat dimulai dengan sambutan dari Ketua KPU Provinsi Kepri SRIWATI, SE, MM. Beliau menyampaikan terkait Logistik Pemilu 2019, pada akhir Oktober 2018 pengadaan Bilik & Kotak akan didistribusikan, namun untuk kepri belum terjadwal.

“Namun kita akan perhatikan gudang penyimpanan dan proses sortir lipat suara serta distribusi dan kawal logistik ke TPS dalam rangka mengantisipasi potensi kerawanan yg akan terjadi.

Ia juga mengatakan bahwa tahapan kampanye sudah berjalan hingga 13 April 2019 nanti. Namun masih banyak kegiatan kampanye yang masih belum diketahui oleh pihak KPU.

Pada kesempatan yang sama, Ipda Indervi mengatakan Polda Kepri telah melaksanakan Operasi Mantap Brata (OMB) dari tanggal 20 September 2018 yang melibatkan seluruh personil Polri yg ada di wilayah Polda Kepri.

“Polri siap melaksanakan pengamanan disetiap tahapan pemilu serentak tahun 2019.” tambahnya.

Kegiatan pun ditutup dengan penyampaian Ziko Maurista selaku Kasubag Umum KPU bahwa mereka akan lebih membangun komunikasi personal dengan Polda dan Polres. Ia juga mengharapkan kerjasama Polda dan Polres agar dapat mempermudah kerja kedepannya.

No Response

Leave a reply "KPU Provinsi Kepri Gelar Rapat Koordinasi Bentuk Kelompok Kerja Fasilitas Keamanan Pemilu 2019"