KPU Kabupaten Karimun Kunjungi Polres Terkait Tahapan Pilkada

KARIMUN (Batamraya.com) – Selasa (19/9/2017) sekira pukul 09.00 wib bertempat di ruang Kapolres Karimun telah dilaksanakan pertemuan antara Komisioner KPU Kab. Karimun dengan Polres Karimun.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin, S.I.K, Kabag Ops Polres Karimun, Kasat Intelkam Polres Karimun, Ketua KPUD Karimun Ahmad Sulton, SP dan Komisioner KPU Karimun seperti Ir. Raja Anwar (Divisi Logistik, Umum dan Keuangan),  Eko Purwandoko, SH (Divisi Teknis Pemilu) dan Samsir (Divisi Program dan Data).


Dalam agenda rapat tersebut Ketua KPU Kab. Karimun menyampaikan, kunjungannya ke Polres Karimun pertama kalinya melaksanakan Tahapan Pilkada serentak bersamaan dengan Tahapan Pileg, yakni tahapan Pilkada 2018 bersamaan dengan Tahapan Pileg 2019, sedangkan tahapan Pendaftaran Parpol akan dimulai pada akhir Tahun 2017.

Wacana kedepannya anggota PPK akan dikurangi jumlah anggotanya dari 5 menjadi 3 demikian juga KPU dari 5 menjadi 3 selanjutnya jumlah TPS akan ditambah dan jumlah pemilih per TPS max 500 pemilih.

Kapolres Karimun juga menambahkan bahwa Polda Kepri saat ini fokus ke Pilwako Tanjungpinang tahun depan dan harus sukses, Polres Karimun sudah mempersiapkan diri untuk memberangkatkan 1 kompi Dalmas ke Tanjungpinang bila dibutuhkan untuk membackup pengamanan pilwako Tanjungpinang.

“Kami Polres Karimun selalu siap membantu KPU Kab. Karimun untuk mensukseskan setiap Tahapan Pileg 2019.” Tegas Kapolres.

No Response

Leave a reply "KPU Kabupaten Karimun Kunjungi Polres Terkait Tahapan Pilkada"