Korps Rapor Kenaikan Pangkat Anggota Polres Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (Batamaraya.com) – Jajaran Polres Tanjungpinang melangsungkan upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara TMT 1 Januari 2017 di Lapangan Mapolres  Tanjungpinang Jum’at (30/12/2016).

whatsapp-image-2016-12-30-at-8-25-44-pm

Personil polres Tanjungpinang yang melaksanakan korps rapor kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 70 personil gabungan perwira dan bintara.

Dalam amanatnya Kapolres Tanjungpinang, AKBP Joko Bintoro SH, SIK menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukan sekadar gagah-gagahan. Tugas ke depan akan semakin berat, terutama perwira. “Kenaikan pangkat bukan lagi hak, namun bentuk penghargaan yang diberikan pimpinan kepada anggota atas kinerja serta tingkah laku yang baik yang telah diberikan.” ujarnya.

whatsapp-image-2016-12-30-at-8-25-43-pm

Rinciannya, satu personel naik dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Komisaris Polisi (Kompol). Dua orang dari pangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) ke AKP.

Lima belas perwira dari pangkat Ipda ke Iptu. Delapan orang dari pangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) ke Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu).

whatsapp-image-2016-12-30-at-8-25-44-pm1

Enam orang dari pangkat Bripka ke Aipda. Enam belas orang dari pangkat Brigadir ke Bripka. Empat belas orang dari pangkat Briptu ke Brigadir. Terakhir, delapan orang dari pangkat Bripda ke Briptu.

 

No Response

Leave a reply "Korps Rapor Kenaikan Pangkat Anggota Polres Tanjungpinang"