Konjen Tiongkok Beri Apresiasi Polda Kepri untuk Keamanan Wilayah

BATAM (Batamraya.com) – Konjen Tiongkok berkunjung ke Mapolda Kepri, Senin (18/9//2017) disambut baik oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH di ruang kerjanya.

Kedatangan Konjen Tiongkok beserta rombongan tersebut bertujuan untuk membahas tentang kondisi keamanan di Batam sebagai Kota Pariwisata dalam perkembangan usaha di Batam.

WhatsApp Image 2017-09-18 at 5.38.41 PM

Kapolda Kepri pun menuturkan bahwa situasi di Batam untuk saat ini masih dalam keadaan aman dan kondusif, meskipun perkonomian di Batam sedang mengalami kelemahan dan banyak pekerja yang di PHK yang menyebabkan tingginya pengangguran di Batam.

“Hal tersebut tentunya tidak berpengaruh terhadap keamanan kota Batam karena dalam pelaksanaan kegiatan demo atau unjuk rasapun di Wilkum Polda Kepri khususnya Batam masih berjalan dengan tertib dan aman,”Jelas Kapolda Kepri.

”Jadi untuk wisatawan yang berasal dari China tidak perlu risau akan keamanan di Kota Batam pada saat liburan,” Pungkasnya.

WhatsApp Image 2017-09-18 at 5.38.38 PM

Hal serupa juga di sampaikan oleh Konjen Tiongkok, bahwa Wisatawan yang berasal dari Cina selama ini merasakan keamanan dalam menikmati liburan di Kepri.

Dalam akhir pembicaraan, Konjen Tiongkok memberikan ucapan terima kasih dan sebagai apresiasi Konjen Tiongkok terhadap Kapolda Kepri, ia juga memberi Plakat Penghargaan kepada Kapolda kepri dan jajaran Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Konjen Tiongkok Beri Apresiasi Polda Kepri untuk Keamanan Wilayah"