Kondisi Terkini 2 Korban Laka Mobil Seruduk Motor di Jalur Tanjungpiayu Batam

korban laka

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di kawasan pintu 1 Tanjungpiayu, Kota Batam, Jumat (15/5/2020) kemarin, masih menyisakan satu korban dalam kondisi kritis.

Saat ini, korban sedang dirawat intensif di Rumah Sakit Camatha Sahidya Mukakuning, Kota Batam. Korban sendiri bernama Alvi Rahmah (20). Sedangkan rekannya, Halimatussaadiah atau Halima (21) diketahui meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Keduanya ditabrak dari belakang oleh 1 unit mobil merek Ertiga warna putih sepulang dari tempat kerja mereka di PT. JMS Batam.

Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Fredyando membenarkan perihal peristiwa ini. “Ya (benar),” jawab singkat saat dikonfirmasi via pesan Whatsapp.

Sementara itu, korban meninggal dunia pada peristiwa nahas ini, Halima, diketahui telah dimakamkan di daerah Sei Daun Tanjungpiayu, Kota Batam.

“Tadi sudah dikuburkan. Kebetulan korban warga Pariaman. Jadi kami yang mengurus tadi,” kata Sekretaris PKDP Batam, Sawir.

Sawir juga menyebut, kejadian ini telah ditangani pihak kepolisian. “Saat ini kami juga sedang mengurus ke Jasa Raharja untuk santunan korban yang akan diserahkan ke ahli waris,” kata Sawir lagi.

Kejadian diprakirakan terjadi pukul 06.00 wib. Saat itu, Halima dan Alvi berboncengan menggunakan sepeda motor. Namun malang tak dapat ditolak, keduanya diseruduk dari belakang oleh mobil Ertiga nahas.

Akibat mendapat luka berat, Halima meregang nyawa walau sempat dilarikan ke rumah sakit. Kini, Alvi pun masih di rumah sakit. Diketahui dari keluarga sekampung korban, Alvi juga mendapat luka cukup serius.

Sumber: Tribunnews

No Response

Leave a reply "Kondisi Terkini 2 Korban Laka Mobil Seruduk Motor di Jalur Tanjungpiayu Batam"