Kondisi Jalan di Simpang Kuda Sei Panas Bergelombang, Kerap Bahayakan Pengguna Jalan

jln di simp kuda

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kondisi jalan Laksamana Bintan atau persis di Simpang Kuda, Sei Panas Batam cukup membahayakan karena permukaannya bergelombang. Bahkan, tak sedikit orang yang celaka saat tak berhati-hati melewati jalan tersebut.

Selain itu, juga kondisi jalanan yang menurun dari arah terowongan ke Batam Center juga membutuhkan kewaspadaan lebih.

“Apalagi dekat sekolah SD. Sangat banyak korban berjatuhan di jalan itu. Dan sudah lama bergelombang. Apa lagi kalau musim hujan, karena jalannya licin. Khususnya para perempuan yang terjatuh di situ,” kata Tarmizi salah satu penjual bakso cilok di SD dekat lokasi, Senin (6/7/2020).

Menurut Tarmizi, kondisi jalan itu memang membahayakan. Sebab, laju kecepatan kendaraan terkadang tampak tak terkendali. Karena penurunan.

“Sampai pas kena gelombang jalan jika kebetulan tak dihindari, pasti oleng. Jangankan ibu-ibu yang motor, kadang saya hampir terjatuh juga dua hari lalu,” katanya.

Yadi warga RT 01 juga mengatakan hal yang sama. Katanya, gelombang jalan tersebut merupakan tumpukan antara pasir dan aspal yang membeku. Dan kondisinya sudah lama.

“Sudah banyak makan korban itu bang. Kebetulan saja baru jumpa sama abang makanya baru bisa ngomong kita. Sudah, sudah banyak,” ucapnya.

Menurut pantauan dilapangan, jalan itu tampak sempit dibandingkan jalan sebelah kanan bila posisi dari terowongan ke Batam Center. Gumpalan aspal membuat gelombang. Masyarakat meminta, kondisi jalan itu segera diperbaiki.

Sumber: Tribunnews

No Response

Leave a reply "Kondisi Jalan di Simpang Kuda Sei Panas Bergelombang, Kerap Bahayakan Pengguna Jalan"