Komunitas Turn Back Hoax Batam Bahas Rencana Peringatan Sumpah Pemuda Bersama Kapolda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Komunitas Turn Back Hoax Batam mengunjungi Mapolda kepri dalam rangka Audiensi bersama Kapolda Kepri, Selasa (12/9/2017).

Bertempat di ruang Kerja Kapolda Kepri, kegiatan audiensi dimulai pada pukul 11.00 Wib. Ketua Komunitas Turn Back Hoax Batam, Petra Tarigan menyampaikan rencana penyelenggaraan acara memperingati Hari sumpah Pemuda pada tanggal 28 oktober 2017 dihadapan Kapolda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri dan Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Kepri.

WhatsApp Image 2017-09-12 at 1.18.25 PM

Tak hanya kegiatan peringatan sumpah pemuda, Komunitas Turn Back Hoax juga meminta restu kepada Kapolda untuk melaksanakan kegiatan edukasi dan sosialisasi ke sekolah-sekolah bersama dengan kepolisian.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH juga memberikan respon baik dengan memberikan masukan terkait masalah sasaran masyarakat anti hoax, tidak hanya masyarakat yang teroganisir, seperti sekolah, dan organisasi masyarakat lainnya.

Kapolda menyarankan dalam kegiatan tersebut akan dibantu oleh satker Binmas dan satker Direktorat Kriminal Khusus Polda Kepri untuk mensukseskan program sosialisasi tersebut.

WhatsApp Image 2017-09-12 at 1.18.28 PM

“Kedatangan kami untuk membicarakan peringatan Sumpah Pemuda dan meminta restu serta kerjasama dengan kepolisian kepada Beliau.” Jelas Petra saat ditemui usai pertemuan tersebut.

“Hasil dari edukasi tersebut akan melakukan simposium nasional tentang, perlawanan berita hoax atau masyarakat anti hoax dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda.” Lanjutnya.

Di akhir pertemuan tersebut, Kapolda kepri memberi apresiasi terhadap pembentukan komunitas anti hoax tersebut dan cindera mata, kemudian kegiatan ditutup dengan foto bersama.

No Response

Leave a reply "Komunitas Turn Back Hoax Batam Bahas Rencana Peringatan Sumpah Pemuda Bersama Kapolda Kepri"