Kompol I Gede Ngurah Joni Resmi Menjabat Wakapolres TPI

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Serah terima jabatan 3 ( Tiga ) pejabat Polres Tanjungpinang digelar di lapangan apel Mako Polres Tanjungping, Rabu ( 21/3) pagi.

“Para pejabat yang bergeser diantaranya adalah Waka Polres Tanjungpinang, Kasat Narkoba dan Kasat Binmas”.

B3DD2ABA-C961-49D6-963A-F7EFBD3B7891-1024x682

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro, S.H., S.I.K., M.H saat konferensi pers kepada para awak media setelah apel serah terima menyampaikan bahwa pergeseran pejabat Polres Tanjungpinang merupakan hal yang biasa di tubuh Kepolisian.

Pejabat yang mutasi diantaranya Wakapolres Tanjungpinang Kompol Andi Rahmansyah., S.I.K yang akan persiapan melaksanakan sekolah Sespimen ( Sekolah Staf dan Pimpinan Tingkat Menengah) yang digantikan oleh Kompol I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H., S.I.K yang sebelumnya menjabat Wakapolres Tanjung Balai Karimun.

Sementara itu Kasat Narkoba yang sebelumnya dijabat AKP M. Jais, S.I.P digantikan AKP Efendrie Alie, S.I.P., M.H yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas yang kemudian digantikan oleh AKP Tasriyadi, terang Ardiyanto.

Ardiyanto juga berharap kepada para pejabat yang baru agar dapat menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada di Kota Tanjungpinang karena saat ini sedang berlangsung proses Pilkada serentak pemilihan Walikota, jelas Ardiyanto.

Pelaksanaan serah terima para pejabat Polres Tanjungpinang ini juga disaksikan oleh Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol. Djoko Susilo. S.H., S.I.K dan para pejabat Polres Tanjungpinang

No Response

Leave a reply "Kompol I Gede Ngurah Joni Resmi Menjabat Wakapolres TPI"