Kompi 4 Batalyon A Pelopor Berpartisipasi Dalam Donor Darah HUT ke 72 Korps Brimob Polri Tahun 2017

KARIMUN (Batamraya.com) – Dalam rangka menyambut HUT ke – 72 Korps Brimob Polri Tahun 2017, personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri yang dipimpin Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor IPTU RIZAL RAHIM kembali menggelar kegiatan bakti sosial.

Kali ini kegiatan yang diusung oleh personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor dalam menyambut HUT ke – 72 Korps Brimob Polri Tahun 2017 adalah melaksanakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada Rabu (25/10/2017) tadi pagi bertempat di Mako Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang beralamat di Jalan Teratai Teluk Lekop Desa Pongkar Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun.

Namun dalam kegiatan ini tampak ada yang berbeda, bukan hanya anggota dari satuan maupun instansi terkait yang turut hadir dalam kegiatan ini bahkan ormas, OKP dan seluruh elemen masyarakat pun ikut berpartisipasi menjadi peserta donor dalam kegiatan ini. Ditambah lagi dengan kehadiran dari Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin S.I.K, Komandan Kodim 0317/Tbk LETKOL (Inf) I Gusti Ketut Arta Suyasa dan Komandan Lanal Tbk yang diwakili oleh Palaksa Lanal Tbk MAYOR (Laut) Wahyu Hidayat.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor ini disejalankan dengan Tema dan Harapan Korps Brimob Polri kedepan yakni “Dengan Semangat Sinergitas, Korps Brimob Polri Mewujudkan Promoter Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat”.

Terlaksananya kegiatan ini juga tak lepas berkat bantuan dan kerjasama serta koordinasi yang baik antara personil Kompi 4 Batalyon A Pelopor dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Karimun.

“Dalam kegiatan donor darah ini, ditargetkan seluruh peserta dan masyarakat yang berpartisipasi bisa menyumbangkan darahnya sebanyak 100 kantong. Hasil dari donor darah ini nantinya akan diserahkan ke PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Karimun. Semoga hasil dari kegiatan donor darah ini, dapat membantu saudara – saudara kita yang sedang membutuhkan transfusi darah khususnya masyarakat Kabupaten Karimun”, pungkas IPTU RIZAL RAHIM.

No Response

Leave a reply "Kompi 4 Batalyon A Pelopor Berpartisipasi Dalam Donor Darah HUT ke 72 Korps Brimob Polri Tahun 2017"


Top