Kompak, Polri Bersama KOMBES-GOR Lakukan Aksi Peduli Lingkungan

kombes goro

Batamraya.com, Tanjungpinang – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi sekaligus menjaga kebersihan lingkungan, Polsek Tanjungpinang Kota bersama Komunitas Bersama Gotong royong (Kombes-Gor) melaksanakan kegiatan Aksi Kepedulian Lingkungan, Minggu (24/3/2019).

Dengan bertemakan “Dengan Semangat Gotong Royong Kita Wujudkan Kota Tanjungpinang yang Asri”, kegiatan Aksi Peduli Lingkungan ini pun dilaksanakan di depan kantor DPRD Kota Tanjungpinang Jl. Daeng Marewa, Kel. Senggarang Kec. Tanjungpinang Kota.

Dalam pelaksanaannya, turun langsung Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah, Ketua umum Kombesgor Provinsi Kepri Tanjungpinang, Ketua GAS Kota Tanjungpinang Boy Indra Ikas, Karang Taruna Kampung Bugis, Ketua RDDK KEPRI, Bhabinsa Kel. Senggarang, Perwakilan Sekretariat Dewan Kota Tanjungpinang.

Dengan diikuti lebih kurang 40 orang kegiatan Aksi Kebersihan Lingkungan ini juga bertujuan untuk meneruskan cita-cita leluhur kita untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan.

Adapun Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota menuturkan, kegiatan Aksi Kepedulian Lingkungan yang di motori oleh Komunitas Bersama Gotongroyong ( KOMBES-GOR) sangat positif dan perlu dicontoh oleh semua kalangan masyarakat.

“Mari bersama-sama untuk menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing, jangan membuang sampah disaluran air yang dapat membuat parit tersumabat sehingga membuat banjir dimusim hujan,”

AKP Reza Anugrah juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membakar sampah atau lahan dimusim kemarau yang dapat menyebabkan kebakaran ataupun polusi udara.

No Response

Leave a reply "Kompak, Polri Bersama KOMBES-GOR Lakukan Aksi Peduli Lingkungan"