Kini Hadir Zapin Batam Sebagai Oleh-Oleh Khas Kepri

zapin batam1

Batamraya.com – Kurang rasanya bagi kamu pencinta khas Melayu di Batam tidak mencoba oleh-oleh kekinian khas Kepri, Zapin Batam. Selain terkenal akan tempat wisata yang indah dan unik, Batam juga mempunyai berbagai macam oleh-oleh yang lezat dan menarik.

Artis papan atas Indonesia,  Andhika Pratama, mengaku bahwa pembukaan gerai kuenya ini terinspirasi dari kesuksesan  bisnis sang istri, Ussy Pratama dengan cakenya Cirebon Kelana di Cirebon, Jawa Barat.

“Maksud saya tak lain untuk menambah pencinta kuliner kue di Batam.” ujar Andhika.

Dari pengakuannya pula, nama Zapin diangkat dari salah satu jenis tarian rakyat Melayu tradisional dan populer di Kepulauan Riau. Kemudian untuk logonya berbentuk ‘Tanjak’ yang merupakan aksesoris kepala yang biasa digunakan oleh laki-laki di Batam saat acara.

Zapin Batam menghadirkan 6 varian rasa yang dijamin lezat dan akan memanjakan lidah konsumen seperti blueberry more, crunchy miss u, chocopucino, cheese me up, heaven caramel, dan copa banana. Dan juga varian baru Infinity Coco Crunchy, yang akan segera diluncurkan.

Dibanderol mulai dari Rp 55 ribu, kue ini bisa kamu dapatkan dibeberapa outlet; Nagoya Hills Superblok Blok D nomor 4 dan 5, Pop store Ruko KBC Blok B 1 Batam Center, Ruko Lumbung Rezeki Blok C no 1&2, dan Bandara Lt. Dasar & Lt 2 keberangkatan.

No Response

Leave a reply "Kini Hadir Zapin Batam Sebagai Oleh-Oleh Khas Kepri"