Kesiapan Operasional, Satuan Brimob Polda Kepri Apel Satuan dan Apel Gelar Kendaraan Serta Peralatan

BATAM, BATAMRAYA.COM – Satuan Brimob Polda Kepulauan Riau menggelar apel satuan dan Apel Gelar Kendaraan serta peralatan di Mako Satbrimob Polda Kepri, Tembesi. Rabu (14/4/2021).

Pelaksanaan apel ini dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si. dan turut hadir mengikuti apel jajaran para Komandan, Perwira dan personel Sat Brimob Polda Kepri di lapangan upacara mako Brimob Tembesi.

Selain diikuti seluruh personel, dalam apel ini juga turut digelar jejeran kendaraan taktis, kendaraan khusus dan kendaraan angkut serta perlengkapan persenjataan yang dimiliki satuan Brimob.

Dalam arahannya pada apel kali ini, Dansat Brimob Polda Kepri menyampaikan analisa dan evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan dan rencana pelaksanaan tugas yang akan datang.

“Pada apel satuan ini saya menyampaikan untuk selalu memberikan pengabdian terbaik untuk bangsa dan Negara, selalu utamakan keselamatan dan laksanakan tugas sesuai SOP serta tidak lupa saya selalu mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu menerapkan protokol kesehatan baik ketika sedang bertugas ataupun sedang tidak bertugas”, ujarnya.

Lebih lanjut Dansat Brimob Polda Kepri mengatakan, kegiatan Apel Gelar Kendaraan yang bersamaan dengan apel satuan hari ini bertujuan untuk memastikan seluruh kendaraan dan peralatan selalu dalam kondisi terbaik untuk digunakan sewaktu- waktu dibutuhkan, ini menunjukkan kesiapan Satbrimob Polda Kepri dalam menghadapi dan melaksanakan tugas yang diberikan negara.

No Response

Leave a reply "Kesiapan Operasional, Satuan Brimob Polda Kepri Apel Satuan dan Apel Gelar Kendaraan Serta Peralatan"