Kerjasama yang Nyata TNI-Polri di Belakang Padang, Semakin Kompak

BATAM (Batamraya.com) – Kekompakan anggota Polri dan TNI terlihat lagi di wilayah kecamatan Belakang Padang. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Belakang Padang melakukan pengawalan dengan menggunakan roda dua (R2) dalam kegiatan kunjungan Mayor Jendral TNI Felix Hutabarat, S.I.P, MBA ke wilayah untuk pengecekan Lokasi RTLH yang sedang dalam Pembangunan bersama TTMD ke 100 Kecamatan Belakang padang, Selasa (17/10/2017).

Sebelum pengecekan dilakukan, Rombongan tiba pukul 09.00 Wib Pelabuhan Kuning Kec.Belakaang padang di sambut dengan Tarian kompang.

WhatsApp Image 2017-10-18 at 10.54.31 AM

Usai pengecekan di Kelurahan Tanjung Sari dan Kelurahan Sekanak Raya tersebut, rombongan melanjutkan ke Gedung Nasional untuk melakukan pengecekan Pengobatan Massal Gratis untuk masyarakat TMMD ke-100 dan rombongan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat setempat di Lang lang Laut.

Selain memberikan pengawalan, jajaran polsek Belakang padang juga bertugas melakukan pengamanan sepanjang kegiatan tersebut sehingga meningkatkan kekompakan dan kesolidan antara TNI dan Polri dengan saling bekerjasama.

“Dengan adanya kegiatan ini kami menjaga solidaritas dan kekompakan bersama karena kehadiran Polri dan TNI ditengah-tengah masyarakat bisa menciptakan keharmonisan dan  kedepan citra polri dimata masyarakat semakin baik dan diharapkan mayarakat bisa menjadi mitra polri.” Ucap Kapolsek Belakang padang AKP Ulil Rahim, S.Kom.

WhatsApp Image 2017-10-18 at 12.21.23 PM

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danrem 033/WP, Brigjend TNI Fachri,SE, MM, Kasi Ter Rem 033/WP, Kolonel Inf Luhut Marpaung, Kasi Intel Rem 033/WP, Kolonel Inf Baginta Bangun, Dandim 0316/Batam, Letkol Inf Dwi Sasongko SE, Kapenrem 033/WP, Mayor Inf AR Sipahutar, Pasi Ops Rem 033/WP, Mayor Kav Agung, Wakil wali kota Batam Amsakar Achmad, Camat Belakang Padang Sadiman. SE, Lurah Tanjung sari Syafriadi. SE dan Lurah Sekanak raya Amir Kasim S. Pdi.

No Response

Leave a reply "Kerjasama yang Nyata TNI-Polri di Belakang Padang, Semakin Kompak"