Kembali lagi, 4 Jenazah Berhasil Teridentifikasi oleh Tim DVI Polda Kepri

BATAM (Batamraya.com) – Disaster Victim Identification (DVI) Polda Kepri telah menerima kembali jenazah sebanyak 2 jenazah dari pulau Bintan dan Pulau Galang Batam. Jenazah telah dievakuasi ke instalasi forensik Rumah sakit Bhayangkara Batam. Maka jumlah yang sudah masuk ke Rumah sakit Bhayangkara Polda Kepri sebanyak 20 Jenazah terdiri dari 17 jenazah laki-laki dan 3 Jenazah perempuan.

WhatsApp Image 2017-02-01 at 2.59.47 PM

Data dari konsulat jenderal Indonesia di Malaysia telah ditemukan 33 Korban di Perairan Mersing-Johor terdiri dari 8 orang dalam keadaan hidup dan 25 orang meninggal dunia. Saat ini total jumlah korban yang telah ditemukan dari perairan Kepulauan Riau dan perairan Johor Malaysia sebanyak 53 Jenazah.

8 Korban dalam keadaan hidup dan 45 korban dalam keadaan meninggal dimana 9 jenazah sudah teridentifikasi di Malaysia dan 6 jenazah sudah teridentifikasi di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

30 Jenazah belum teridentifikasi terdiri dari 16 jenazah di Rumah Sakit Mersing Malaysia dan 14 jenazah di Rumah sakit Bhayangkara Batam.

WhatsApp Image 2017-02-01 at 2.59.50 PM

Pada hari Rabu (1/2/2017) pukul 14.30 Wib, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Didi Haryono dalam press release di Rumah Sakit Bhayangkara menjelaskan bahwa Tim DVI Polda Kepri kembali mengidentifikasi jenazah sebanyak 4 korban. Dimana 1 Korban jenazah masih berada di Rumah Sakit Mersing Johor Malaysia telah berhasil teridentifikasi dari data Ante Mortem (AM) dari DVI Polda Kepri.

Data 4 korban yang teridentifikasi adalah sebagai berikut :

  1. Saifur Rohman (37) laki-laki asal Bondowoso Jawa timur
  2. Wassalam (36) laki-laki asal Sampang Madura Jawa timur
  3. Imam Mubarok (32) laki-laki asal Lamongan Jawa timur
  4. Cicik Lailatul Fajriyah (32) perempuan pasuruan Jawa timur
No Response

Leave a reply "Kembali lagi, 4 Jenazah Berhasil Teridentifikasi oleh Tim DVI Polda Kepri"