Kembali, Gowes Sabtu Sehat Dilaksanakan oleh TNI-Polri dan FKPD Natuna

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Pagi tadi, Sabtu (23/1/2021), telah dilaksanakan kegiatan Gowes Sabtu Sehat dalam rangka menjalin Sinegritas TNI-Polri dan FKPD Natuna serta menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina dalam bertugas.

Salah satu pelaksanaan Protokol Kesehatan yaitu memutus mata rantai Covid-19 dengan cara berolahraga. Tujuannya adalah untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina dalam bertugas. Oleh karena itu Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si bersama TNI dan unsur FKPD lainnya melaksanakan olahraga bersepeda bersama sebagai sarana kendaraan yang bebas polusi udara.

Olahraga bersepeda kali ini mengambil tempat start di Pantai Piwang -> Jl. Soekarno Hatta –> Jl. Jl. DKW Moh Benteng -> Jl. Lingkar Batu Kapal -> Jl. Teluk Selahang-> Finish Pantai Tanjung.

Sesampainya di tempat Finish, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan tujuan olahraga bersepada ini adalah selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan menjaga stamina tubuh, TNI-POLRI dan FKPD setempat juga mempererat Silaturahmi dan menjalin Sinergitas dalam bertugas antar unsur instansi terkait.

“Untuk memiliki tubuh sehat itu sangat mudah dan murah, kita hanya butuh niat dari diri kita sendiri serta ikhlas dalam pelaksanaan kegiatannya,” imbuh Kapolres Natuna.

Selain Kapolres Natuna, kegiatan turut dihadiri juga oleh Ketua Komisi I DPRD Kab. Natuna Bpk. Wan Aris Munandar, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, SH, M.Han, Danlanud di Wakili Oleh Kadislog Letkol Kal Andry Winarko, Ka Basarnas Kab. Natuna Bpk. Mexi Bekabel, Ketua Bhayangkari Cabang Natuna Ny. Dian Ike, Personil Lanal Ranai, Personil Komposit I Gardapati dan Personil Polres Natuna.

No Response

Leave a reply "Kembali, Gowes Sabtu Sehat Dilaksanakan oleh TNI-Polri dan FKPD Natuna"