Keluarga Bayi 3 Minggu Berterimakasih Atas Transfusi Darah Personil Polda Kepri

donor

Batamraya.com, Karimun – Keluarga Muhammad Lufhti Abdulloh yakni bayi yang berusia 3  minggu penderita infeksi usus warga karimun yang sedang dirawat di Rumah Sakit Graha Hermine Kota Batam mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kepri beserta jajaran dan personel Polda Kepri.

Kondisi Abdulloh harus mendapat perawatan serta transfusi darah golongan A+. Namun, saat dirawat disalah satu Rumah Sakit di Karimun tidak terdapat stok darah yang dibutuhkan pasien sehingga pihak kelurga memutuskan untuk membawa Abdulloh ke Rumah Sakit Graha Hermine di Kota Batam pada hari Senin (14/1/2019) pagi.

Hal yang sama terjadi di Rumah Sakit Graha Hermine, stok darah golongan A+ di rumah sakit tersebut juga tidak ada dan  di Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD PMI) Kota Batam juga tidak ada. Dengan memberanikan diri menghubungi Kapolda Kepri melalui telephone seluler dan juga melalui pesan WhatsApp.

“Alhamdulillah begitu saya menghubungi Kapolda, tidak berapa lama kemudian Wadansat Brimob Polda Kepri menghubungi saya dan menyampaikan telah mengutus beberapa anggota yang bergolongan darah A+ untuk melakukan donor,” ungkap Dian.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto beserta jajaran mendapat ucapan terima kasih oleh pihak Keluarga Muhammad Lufhti Abdulloh, bayi berusia 3 minggu penderita infeksi usus warga karimun yang dirawat di Rumah Sakit Graha Hermine Kota Batam.

No Response

Leave a reply "Keluarga Bayi 3 Minggu Berterimakasih Atas Transfusi Darah Personil Polda Kepri"