Kejurnas BKC Batam Ke-20 yang Diikuti 800 Atlet Resmi Dibuka

dirbinmas

Batamraya.com, Batam – Kejuaraan Nasional Bandung Karate Club (BKC) 2018 ke-20 yang diselenggarakan BP Batam dibuka secara resmi dengan membunyikan sirine dan pemukulan gong di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Rabu (14/11/18).

Bandung Karate Club adalah salah satu perguruan karate di bawah naungan FORKI (Federasi Olahraga Karate-do Indonesia) yang telah mencetak atlet-atlet karate yang telah menorehkan namanya di turnamen Nasional dan Internasional.

dirbinmas2

Pembukaan ini ditandai secara simbolis oleh Deputi Bidang Pengusahaan Sarana, Ketua Umum Pengurus Besar BKC, Ketua Pelaksana Kegiatan, Ketua Pengcab BKC Batam dan Panitia Penyelenggara.

“Kami bersyukur BKC melaksanakan kejurnas di Batam, karena dengan hadirnya atlet-atlet karate dari seluruh Indonesia ini, diharapkan setelah atlet-atlet tersebut selesai bertanding, mampu mengeksplor destinasi wisata Batam diwaktu luangnya.” ujar Eko Budi Supriyanto, Deputi Bidang Pengusahaan Sarana.

Kejurnas tersebut akan berlangsung selama lima hari mulai tanggal 14-18 November 2018 yang diikuti kurang lebih 800 atlet dari 21 Pengurus Daerah BKC se-Indonesia. Sebanyak 104 kelas yang dipertandingkan, mulai dari usia dini, under 21, hingga kelas senior.

Adapun dalam sambutan Ketua Umum Pengurus Besar BKC, Agus Santoso menyampaikan apresiasinya terhadap BP Batam yang telah mendukung penuh terselenggaranya Kejurnas BKC 2018 ini yang tentunya berguna mempererat silaturahmi antar keluarga BKC.

“Dengan dibukanya Kejurnas ini, saya berharap para atlet dapat mengeluarkan kemampuannya secara maksimal, dengan berlandaskan sportivitas, diikuti penilaian yang adil dari wasit.” tutup Agus.

No Response

Leave a reply "Kejurnas BKC Batam Ke-20 yang Diikuti 800 Atlet Resmi Dibuka"